Minggu, 04 November 2012

Pasca Dilamar, Avril Lavigne Terima Cincin 3 Milyar


Penyanyi kelas dunia, avril lavigne baru baru ini resmi dilamar oleh frontman band nickelback chad kroeger. menurut kabar oleh media menyebutkan bahwasanya cincin yang dijadikan cincin untuk melamar tersebut seharga usd 350. 000 atau jika dikonversi ke rupiah maka nilainya sekitar 3 miliar.
Banyak ? memang. Namun hal tersebut baru disampaikan oleh seorang pakar perhiasan, michael oconnor. Menurut pengamatan media, cincin itu dinyatakan amat sesuai dengan kepribadian rocker layaknya avril.
Salah satu yang membuat cincin tersebut sangat wow adalah berlian yang dipakai merupakan berlian langka berupa bulan sabit dimana bagian tengahnya 10 karat sedang tepiannya cuma 4 karat.
Seperti banyak diberitakan, keduanya telah berpacaran selama setengah tahun lamanya, Dan usai lamaran, keduanya merayakan dengan berpesta di las vegas.
Dan pernikahan itu akan jadi pernikahan ke-2 untuk avril sesudah deryck whibley sum41. sedang untuk chad, avril akan jadi pernikahan pertamanya.
info: avril kabar terbaru, 3 milyar banyak?, avril virus, berita tentang avril lavigne terbaru, berita terbaru avril lavigne, kabar terbaru avril 2012, kabar terbaru avril lavigne, www kabar avril lavigne

Tidak ada komentar:

Posting Komentar